Rabu, 26 November 2008

sempurna

Sempurna

“Sempurna hanya milik ALLAH”, saya kutip dari pembawa acara favorit saya di pagi hari di salah satu stasiun tv swasta.

Saya pun ingin seperti ALLAH.
Yaitu segala sesuatunya sempurna.
Kembali lagi siapa saya???
Hahahahahahhahahaaaaaaaaa….
Presiden RI aja bukan…
Konglomerat juga bukan…
Orang cerdas juga bukan…
Orang pinter juga bukan…alias paranormal…

Saya hanya seorang perempuan biasa banget.
Yahhh,,, hanya perempuan biasa banget,

Mungkin karena cita2 setinggi langit kali yg menjerumuskan saya untuk menyamai ALLAH.
Mungkin karena saya sombong sehingga , patok harga diri setinggi langit yaitu SEMPURNA.

Saya aja bosen sama lagu Grup Band Baru ternama di Indonesia yg memberi judul salah satu hits nya di album pertama dengan SEMPURNA.
Kenapa ingin sempurna, sedangkan yang ada hanya kata :
1. Cepat
2. Maksa

Itulah manusia….ingin kaya, ingin paling paling paling diantara sesamanya…
Buktinya saya saja….

Sampe2 sibuk banget untuk mencapai kata sempurna,
Mengetik aja belom sebelas jari aja, maksa kerja….hasilnya ditolak alias tidak diterima kerja kantoran yg bagian admin padahal.


Hahahahahahahahahahahahhaahahahaaaaaaaaa…


Makanya :
1. Santai aja lagi
2. Dan slow but sure
3. Alias lambat asal selamat
4. Alias pelan2 asal pasti
5. Alias terserah kamu dehhh……………………………………………



Gidah!!!!!!!!!
Bungkus!!!!!!
Yang baeknya ya…..
Yg buruknya buang….

Emang nulis itu enak,,,,,
Kayak karya seni yg mengalir begitu saja………………………………………………………………………………………………….


Amin. Untuk kebaikan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: