Sabtu, 22 November 2008

perempuan dan mutiaranya

Ada 3 kekuatan cinta dalam hidup ini.

Kekuatan cinta seorang perempuan.

Ini posting lanjutan gw tentang perempuan dan pilihan.

Bagi yg mempunyai rasa ingin tau yg besar tentang kekuatan cinta seorang perempuan, ada baiknya melanjutkan membaca apa yg akan gw tulis ini.

Seorang perempuan diciptakan Tuhan, sangat special walaupun banyak yg merendahkannya, andai saja dia sudah menjadi atau mau tak mau harus memilih pekerjaan terhina di mata dunia, yaitu PELACUR.

Namun inilah mutiara terindah seorang perempuan, yang bisa ia gunakan sebagai kekuatannya supaya tidak terjerumus ke dalam pekerjaaan tersebut.

Mutiara2 itu adalah 1 yaitu keindahan.

Disini dan diakui dunia perempuan dilnilai dari :
1. Brain
2. Behavior
3. Beauty

Mengapa saya meletakkan brain diatas kelakuan dan kecantikan?
Karena menurut saya hanya otak lah yg paling indah dari semua mutiara2 itu yg dimiliki seorang perempuan.
Otak masih dapat bekerja meskipun sudah tua, dia mengatur semua pikiran dan tindakan(kelakuan) dari seorang perempuan ataupun (laki2).

Apa yg saya sharing disini juga berkat otak saya, bukan karena kelakuan ataupun kecantikan saya.
Mana ada yg tau apakah kelakuan saya baik atau buruk manis atau busuk kotor atau bersih selama saya hidup????
Mana ada yg tau apakah fisik saya menawan dan menarik dan sesuai kecantikan dunia………..
Mana ada yg tau, yg akan mereka atau anda yg membaca nilai adalah bagaimana saya mengemukakan pendapat atau bagaimana cara saya memikirkan sesuatu secara seksi menurut pandangan saya…
Makanya saya selalu menyetujui salah satu lagu dari grup band Indonesia yg tersohor, yg intinya ada makhluk paling seksi….dan saya yakin itu adalah seorang perempuan……….hahahahahahahhaaaaaa….

Jika anda belum atau bingung mencari jodoh mana yg tepat untuk hidup anda, khususnya dia perempuan, gunakan otakmu…terlebih dahulu…
Seperti postingan saya sebelumnya yg lebih mengutamakan logika (harta) sebagai salah satu dan satu2nya kebahagian di dunia.
Jika seorang perempuan dilahirkan dalam keluarga miskin, dia tentunya ingin meningkatkan derajat keluarganya dengan menikah dengan orang(laki2) yg strata social nya lebih dibanding dia.
Karena kepentingan keluarga yg telah membesarkannya, jika keluarga anda meminta anda untuk meningkatkan derajat keluarga jadikan lah pilihan itu hatimu bukan jodoh yg kau inginkan yg menjadi hatimu.
Biarkan logika mu menjadi jalan sukses membawa masa depan keluargamu, untuk kelanjutan kehidupan mata rantai nenek moyang yg tidak menjadi kacang lupa kulit, bahwa dirimu tidak melupakan orang tua, harapan mereka.


Sekarang tinggal disesuaikan dengan kelakuan mu ….
Jika otakmu saja mampu memilih pilihan sulit untuk menukar mana yg menjadi hati mana yg menjadi logika….
Pastinya otakmu juga bisa memikirkan bagaimana harus berperilaku sesuai dengan WANITA TERHORMAT yg sudah menikahi ORANG TERHORMAT juga, dimana uang terkadang dipandang sebagai kehormatan sebagai seorang PRIA(sebagian besar PRIA).



Terakhir adalah kecantikan….
Cantik itu anugrah
Jelek itu juga anugrah
Semua itu berasal dari kedua orang tua kita,
Apakah kita tega mencela orang tua kita kenapa kita dilahirkan cantik atau jelek….???
Sanggup????????

Janganlah,hina kedua orang tuamu!
Terima saja lah fisikmu apapun engkau wahai perempuan(laki2).
Yang terpenting untuk masa depan pasangan hanya otak!
Sebagaimana saya sebutkan tadi otak yg menjadi hati hati yg menjadi otak.
Yaitu : Menikah sekali seumur hidup

Mungkin ini bukan postingan yg sempurna, karena bagaimanapun saya hanya sharing disini.
Dan sekali lagi saya hanya manusia biasa, bukan TUHAN, maka jika pikiran ataupun jalan pikiran saya dalam mengutarakan isi otak saya tentang 3B, kurang sempurna, maka itulah keagungan TUHAN, karena
KEBENARAN ABADI HANYA MILIK TUHAN!!!!!!

Sekian

Tidak ada komentar: