Rabu, 26 November 2008

GILA

akhirnya sampe juga gw ditulisan ini.

yg sebenarnya kesimpulan kalau kita ingin menyamai TUHAN.

nah inilah orang2 yg hidupnya selalu mencari kesempurnaan tanpa batas, akibatnya pasti akan menjadi gila.


ada berbagai macam gila, yg paling keren dan terkenal dan berbau politik, gila ........................

ada juga gila, pangkalnya dari gila yg berbau politik itu, gila .........

tapi jangan salah yg paling dashyat dan memalukan juga ada yaitu gila ketika kita sedang .................................................................................................................................





titik2 di atas sengaja gw gak gw isi tapi gw bikin jebakan, semoga yg baca gak bisa nebak apa2 tentang apa yg akan gw tulis sampai dia menbaca dan membaca lagi tulisan tulisan gw....kalo bisa dari awal tulisan gw sampe yg terakhir ini.



hahahahahahahahahahaahahahhaahahahahahahhaahhaaaaaaaaaaaaaaaa....


jadi anda tertipu!!!!!!







1 -0

5 komentar:

genial mengatakan...

grann...

genial mengatakan...

gw gag bsa baca... ktutup c-box.. hiks hiks hiks...

granny mengatakan...

ya lo go large aja c-box nya oke!!!!!

eh udah terima blom?????

sumpeh pengen denger suara lo lagi


hehehehhehehheehhehe

genial mengatakan...

butuh dana ni :((:((:((:((:(( secepatnya :((:((:((:((:((:((

genial mengatakan...

grann :((